Penyebab Ibu Hamil Belum Merasakan MP3 Free Download

  • Dunia Bunda
  • 13 January 2020
  • 93,341x plays

Download Penyebab Ibu Hamil Belum Merasakan Gerakan Janin, Apa Solusinya? MP3 music file at 320kbps audio quality. Penyebab Ibu Hamil Belum Merasakan Gerakan Janin, Apa Solusinya? music file uploaded on 13 January 2020 by Dunia Bunda.

  • Play
  • Stop it

Penyebab Ibu Hamil Belum Merasakan

Penyebab Ibu Hamil Belum Merasakan Gerakan Janin, Apa Solusinya?

  • Dunia Bunda
  • 13 January 2020
  • 93,341x plays

Kapan Ibu Hamil Merasakan Gerakan Janin - dr. Saddam Ismail

  • Saddam Ismail
  • 12 July 2019
  • 158,814x plays

BAHAYAKAH JIKA BUMIL TIDAK MERASAKAN MUAL? - TANYAKAN DOKTER

  • TANYAKAN DOKTER
  • 17 March 2020
  • 145,925x plays

USIA KEHAMILAN 17 DAN 18 MINGGU eps 7 - TANYAKAN DOKTER

  • TANYAKAN DOKTER
  • 20 September 2020
  • 116,504x plays

KAPAN GERAKAN JANIN MULAI DIRASAKAN? - TANYAKAN DOKTER - dr.Jeffry Kristiawan

  • TANYAKAN DOKTER
  • 11 July 2019
  • 1,295,896x plays

USIA KEHAMILAN 15 DAN 16 MINGGU eps 6 - TANYAKAN DOKTER

  • TANYAKAN DOKTER
  • 11 September 2020
  • 149,328x plays

TANDA JANIN ANDA TIDAK BERKEMBANG - TANYAKAN DOKTER feat dr.Grace Roseliny

  • TANYAKAN DOKTER
  • 17 May 2020
  • 285,401x plays

Saat Hamil Enggak Banyak Keluhan, Normal Enggak Sih? - dr. Ardiansjah Dara Sjahruddin, SpOG., M.Kes.

  • Gue Sehat
  • 20 January 2020
  • 65,993x plays

USIA KEHAMILAN 19-20 MINGGU eps 8 - TANYAKAN DOKTER

  • TANYAKAN DOKTER
  • 07 October 2020
  • 133,431x plays

PERSALINAN LEWAT TANGGAL HPL Hari Perkiraan Lahir - TANYAKAN DOKTER - dr. Jeffry Kristiawan

  • TANYAKAN DOKTER
  • 10 June 2019
  • 562,250x plays

KAPAN GERAKAN JANIN MULAI DIRASAKAN? - TANYAKAN DOKTER - dr.Jeffry Kristiawan

  • TANYAKAN DOKTER
  • 11 July 2019
Pasti pada penasaran ya seperti apa gerakan janin dalam kandungan. Tentunya gerakan janin mulai dirasakan saat sudah cuk ...

USIA KEHAMILAN 17 DAN 18 MINGGU eps 7 - TANYAKAN DOKTER

  • TANYAKAN DOKTER
  • 20 September 2020
usia kehamilan 17 dan 18 minggu apa yang terjadi? ...

Kapan Ibu Hamil Merasakan Gerakan Janin - dr. Saddam Ismail

  • Saddam Ismail
  • 11 July 2019
Halo Guys kapan ibu hamil sudah bisa merasakan gerakan janin dan tips melakukanya Informasi Lengkapnya Selamat Menont ...

Ini Dia Waktu yang Tepat Ketahui Gerakan Janin - dr. Ardiansjah Dara Sjahruddin, SpOG

  • Gue Sehat
  • 08 February 2019
Mums ingin merasakan gerakan yang muncul ketika hamil? Tapi bingung muncul ketika trimester berapa? Yuk tonton video ini ...

Perkembangan Janin yang Ideal Usia 4 Bulan, Janin Mulai Bergerak!?

  • Dunia Bunda
  • 24 September 2020
Haloo Buns.. Mengikuti perkembangan janin merupakan salah satu aktifitas seru yang bisa dilakukan oleh ibu hamil. Selain ...

Lakukan Hal ini Agar Janin Lebih Aktif Bergerak di Dalam Kandungan

  • Dunia Bunda
  • 06 September 2019
Haloo buns, seperti yang kita ketahui bersama, antara bunda dan juga janin memiliki hubungan yang sangat kuat dan spesia ...

Kapan Bumil Bisa Merasakan Gerakan Janin?

  • Alodokter
  • 26 September 2019
Kapan ya Bumil bisa ngerasain gerakan janin dalam kandungan? Biar gak penasaran, yuk simak penjelasan dr. Winda dalam vi ...

Gerakan Janin di Dalam Kandungan dari Minggu ke Minggu Kehamilan

  • Dunia Bunda
  • 07 January 2021
Haloo Bund.. Gerakan janin merupakan salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh ibu hamil. Dapat merasakan gerakan janin m ...

USIA KEHAMILAN 19-20 MINGGU eps 8 - TANYAKAN DOKTER

  • TANYAKAN DOKTER
  • 07 October 2020
sudah sampai di usia kehamilan 5 bulan nih, sudah setengah jalan, tetep sumangat ya. kira-kira apa aja perkembangan yang ...

HAMIL KOK PERUTNYA KECIL - TANYAKAN DOKTER

  • TANYAKAN DOKTER
  • 11 December 2019
Banyak yang tanya nih dok perut saya kok masih kecil padahal saya sudah hamil besar Apakah ini selalu berbahaya? Perlu ...

USIA KEHAMILAN 15 DAN 16 MINGGU eps 6 - TANYAKAN DOKTER

  • TANYAKAN DOKTER
  • 11 September 2020
Apa yang terjadi pada kehamilan 15 dan 16 minggu? USIA KEHAMILAN 15 DAN 16 MINGGU (eps 6) - TANYAKAN DOKTER #tanyakando ...

Lagi Hamil Perutnya Kecil, Benarkah Pertumbuhannya Terhambat? Ini Penjelasannya!

  • Gue Sehat
  • 24 November 2020
Jangan lupa share, like, comment dan pencet belnya untuk informasi kesehatan menarik lainnya! Kamu juga bisa selalu upda ...

PENYEBAB NYERI PERUT SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER - dr.Jeffry Kristiawan

  • TANYAKAN DOKTER
  • 28 July 2019
halo Bu. sering ya kalau lagi hamil merasakan nyeri perut terutama perut bagian bawah. tidak jarang juga nyeri dirasakan ...

Tanda Janin Tidak Berkembang yang Perlu Diwaspadai Ibu Hamil

  • Dunia Bunda
  • 12 April 2020
Haloo buns.. Seiring bertambahnya usia kehamilan, janin akan terus mengalami berbagai perkembangan. Namun, ada kondisi d ...

USIA KEHAMILAN 13 DAN 14 MINGGU eps 5 - TANYAKAN DOKTER

  • TANYAKAN DOKTER
  • 13 August 2020
apa yang terjadi saat hamil 13 dan 14 minggu? jadi kemarin dapet kiriman dari @lubdub.id yang merupakan kumpulan dokter ...

KENAPA GERAKAN JANIN BERKURANG - TANYAKAN DOKTER

  • TANYAKAN DOKTER
  • 26 May 2020
menghitung gerakan janin bisa sebagai skrining awal kondisi bayi anda sehat sehat saja atau ada masalah. misal kalau ger ...

Usia kandungan 16 minggu 4 bulan kehamilan perkembangan janin dan kondisi ibu hamil

  • Bunda Muslimah Indonesia
  • 25 July 2020
Dalam usia kandungan 16 minggu ini selain perkembangan bayi secara fisik, terjadi juga peristiwa ditiupkanya ruh kepada ...

TANDA JANIN ANDA TIDAK BERKEMBANG - TANYAKAN DOKTER feat dr.Grace Roseliny

  • TANYAKAN DOKTER
  • 17 May 2020
senang jika kehamilan kita berkembang dengan baik ya, namun ada beberapa kelainan selama hamil yang membuat perkembangan ...

KEDUTAN PERUT SAAT HAMIL - TANYAKAN DOKTER

  • TANYAKAN DOKTER
  • 27 December 2019
siapa yang sering merasakan perutnya berkedut saat hamil uda diatas 5 bulan? apakah selalu itu gerakan janin atau juga b ...

PERUT MASIH KECIL SAAT HAMIL -TANYAKAN DOKTER - dr.Jeffry Kristiawan

  • TANYAKAN DOKTER
  • 03 June 2019
Banyak yang tanya nih dok perut saya kok masih kecil padahal saya sudah hamil besar Apakah ini selalu berbahaya? Perlu ...

Public Response On Penyebab Ibu Hamil Belum Merasakan

Suryani P10 Months ago
Almdllah ak dah 17 mnggu ..tp gerakan nya blm keras..smga sht sllu lncr smpk prsalinan tk krng stu ap pun...Aminn
ARAFI CHANEL CCTV RAHARJA10 Months ago
Minta do'anya bun Kandunganku 16-17 minggu,,,smoga janin di dalam kandunganku sehat sempurna tdk kurang satu apapun....
Vera Wahyuni10 Months ago
Saya 20/21 minggu belum ada merasakan gerakan calon bayi nya.. itu kenapa yaa bun🥺, setiap bulan kontrol ke dokter kandungan Alhamdulillah selalu baik semuanya bun, tapi knp blm ada merasakan gerakan gt yaa bun🥺
Susi Taflexs10 Months ago
Aku udah 18 minggu tp belum ngerasain gerakan. .
Prisca Maharani10 Months ago
saya 18 minggu tapi cuman kerasa cedutan kadang ada gerakan tapi jarang banget,gimana itu bun
abel Abel42310 Months ago
Aku 18minggu tapi ko gak ngerasain apa2 ya !!tapii USG bayi normal dan detak jantungnya pun sudah ada Tpi ko aku gk ngrasain tendangn2 bayii ya..aku jadi takut
firdha astri10 Months ago
Udah 20minggu tp blum ngerasain gerakan si kecil, apa kurang oeka ya akunya :(
Tardhy Asri10 Months ago
Aku juga blm merasakan gerakan janinnya padahal udh 4 bulan
Ahmad Jihan10 Months ago
Kandunganku mau 15 minggu semoga sehat2 sja ya Allah,,, gerakan blum trasa tpi msih grakan lmbut jarang,,,
Yuli10 Months ago
Perut gak kliatan hamil blom ada gerakan juga udh 17 week 🥺 jdi takut

Top Downloads

Recently Download


Recently Searches


Public Response On Penyebab Ibu Hamil Belum Merasakan

Suryani P10 Months ago
Almdllah ak dah 17 mnggu ..tp gerakan nya blm keras..smga sht sllu lncr smpk prsalinan tk krng stu ap pun...Aminn
ARAFI CHANEL CCTV RAHARJA10 Months ago
Minta do'anya bun Kandunganku 16-17 minggu,,,smoga janin di dalam kandunganku sehat sempurna tdk kurang satu apapun....
Vera Wahyuni10 Months ago
Saya 20/21 minggu belum ada merasakan gerakan calon bayi nya.. itu kenapa yaa bun🥺, setiap bulan kontrol ke dokter kandungan Alhamdulillah selalu baik semuanya bun, tapi knp blm ada merasakan gerakan gt yaa bun🥺
Susi Taflexs10 Months ago
Aku udah 18 minggu tp belum ngerasain gerakan. .
Prisca Maharani10 Months ago
saya 18 minggu tapi cuman kerasa cedutan kadang ada gerakan tapi jarang banget,gimana itu bun
abel Abel42310 Months ago
Aku 18minggu tapi ko gak ngerasain apa2 ya !!tapii USG bayi normal dan detak jantungnya pun sudah ada Tpi ko aku gk ngrasain tendangn2 bayii ya..aku jadi takut
firdha astri10 Months ago
Udah 20minggu tp blum ngerasain gerakan si kecil, apa kurang oeka ya akunya :(
Tardhy Asri10 Months ago
Aku juga blm merasakan gerakan janinnya padahal udh 4 bulan
Ahmad Jihan10 Months ago
Kandunganku mau 15 minggu semoga sehat2 sja ya Allah,,, gerakan blum trasa tpi msih grakan lmbut jarang,,,
Yuli10 Months ago
Perut gak kliatan hamil blom ada gerakan juga udh 17 week 🥺 jdi takut